Bulan Februari bisa menjadi alasan untuk Milan agar bisa kembali ke puncak klasemen



LambeMilan.com - Menurut surat kabar harian La Gazzetta dello, Februari adalah waktu yang tepat untuk memanaskan mereka untuk bersaing dengan Inter dalam perlombaan meraih Scudetto. Tim-tim seperti Inter, Juventus, Napoli dan Atalanta memiliki jadwal yang berat dan padat.

Malam ini, Inter bertanding melawan Roma, kemudian mereka akan melawat ke stadion San Paolo pada hari Sabtu untuk liga, setelah itu mereka akan bertanding melawan Liverpool di babak 16 Liga Champions pada 16 Februari, di penghujung bulan Februari mereka akan bertanding melawan Sassuolo di San Siro, dan melawan Genoa di studio Luigi Ferraris.

Milan akan menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia besok malam, setelah itu tiga laga Serie A telah menunggu. Melawan Sampdoria di San Siro, lawatan ke Salernitana pada 19 Februari dan pertandingan melawan Udinese di San Siro di akhir bulan.

Napoli akan bertanding melawan Inter, kemudian melawan Barcelona di Europa League, 17 Februari dan 24 Februari, setelah itu berkunjung ke Cagliari 21 Februari dan melawan Lazio di akhir bulan.

Juventus akan bertanding melawan Sassuolo di perempat final Coppa Italia, kemudian mereka akan bertanding melawan Atalanta, setelah itu derby melawan Torino 18 Februari, tengah pekan kemudian melawan Villarreal, terakhir pertandingan melawan Empoli.

Atalanta bertanding melawan Fiorentina hari kamis(Coppa Italia), setelah itu mereka akan bertanding melawan Juventus, kemudian Olympiacos pada saat 17 Februari dan 24 Februari di Europa League, kemudian kembali bertanding melawan Fiorentina kali di Liga 20 Februari dan melawan Sampdoria di akhir bulan. 

0 Komentar

Posting Komentar