Milan sedang berdiskusi dengan Fly Emirates, PUMA dan BMW untuk meningkatkan pendapatan



LambeMilan.com - Sudah menjadi hal yang lumrah, tim pemenang biasanya akan mudah untuk menarik sponsor. 


Minggu lalu pada pekan derby Milan, CEO Rossoneri, Ivan Gazidis pergi untuk menghadiri Dubai Expo, tidak hanya itu, dia juga berbicara dengan manajemen Fly Emirates sponsor utama tim sejak 2007. Nilai kerja sama dengan maskapai asal Uni Emirat Arab sebesar € 14,2 juta per tahun berdasarkan bonus, menariknya ada diskusi yang positif yang dibahas di Dubai. Rossoneri dianggap sebagai mitra teratas yang setara dengan Real Madrid yang memiliki banyak penggemar di belahan dunia.

Akan ada lebih banyak detail negosiasi dalam beberapa bulan kedepan, apalagi jika pasukan Stefano Pioli sukses di lapangan dan kembali tampil di Liga Champions.

Sementara itu kerja sama Rossoneri dengan PUMA menghasilkan € 13 juta per tahun, dalam beberapa bulan ada tanda-tanda perpanjangan kemitraan disertai dengan kenaikan angka. 

Sementara, tim komersial Milan sedang bekerja untuk menyimpulkan sponsor baru dan meninjau beberapa kesepakatan kemitraan, diantaranya kemitraan dengan BMW untuk menjadi sponsor lebih penting dan meningkatkan pendapatan. 



0 Komentar

Posting Komentar