Pemain utama Milan yang dibentuk Milan bernuansa Prancis efek dari Massara dan Moncada

 


LambeMilan.com - Menurut surat kabar harian dari Tuttosport menggambarkan tim asuhan Pioli yang menarik bagaimana penggemar bangun tidur di minggu pagi yang indah. Dan perasaan yang indah itu mungkin berkat duo Prancis, Maignan dan Giroud yang menjadi protagonis di pertandingan derby kemarin.

Itu adalah kemenangan yang hebat, sebagian berkat dari wawasan departemen pemandu bakat Milan, Geoffrey Moncada yang evaluasi oleh direktur olahraga Milan, Frederic Massara yang menekankan penandatanganan pemainnya dari Liga Prancis, karena keduanya sangat paham dengan sepakbola dari negeri tersebut. 

Maignan dan Giroud memang menjadi pahlawan Milan, tetapi jangan lupakan Theo Hernández dan Pierre Kalulu berkat penampilan keren mereka, keduanya pantas mendapatkan pujian. Ismael Bennacer bermain untuk tim nasional Aljazair, tetapi lahir di daerah asal negera Prancis, Provence. Serta Rafael Leão direkrut dari Lille, tim asal Liga Prancis. 

Kesimpulannya, kepercayaan untuk mempekerjakan dua sosok penting Massara dan Moncada salah satu penyebab skuad Milan mulai berhasil. 








0 Komentar

Posting Komentar