Tim pencari bakat Milan mengawasi tiga pemain di Piala Afrika



LambeMilan.com - Menurut update terbaru dari Sempremilan.com, setelah Piala Afrika berakhir dengan Senegal menjadi pemenangnya, manajemen Milan telah memantau tiga pemain dari turnamen itu. 


Aguibou Camara, playmaker Guinea 20 tahun.

Dia harus bersaing dengan pemain-pemain mapan di Eropa seperti, Naby Keita, Amadou Diawara dan talenta menjanjikan Ilaix Moriba di starting XI.

Ketika dia diberikan kesempatan untuk bermain, dia menunjukkan kualitas nyata. Camara memiliki visi permainan yang oke, dan baik umpan maupun tembakan sama baiknya. Tidak heran jika dia telah membuat lima assist dalam 17 penampilan di liga utama Yunani bersama Olympiacos.

Abdul Fatawu Issahaku, sayap kanan Ghana 17 tahun

Dia hampir bergabung dengan Liverpool atau Bayer Leverkusen di musim panas 2021, sebelum akhirnya gagal karena ada beberapa masalah dalam negosiasi. 

Issahaku menjadi perbincangan di Ghana ketika dia membantu tim nasional Ghana memenangkan Piala Afrika U-20 dan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen tersebut di usia 16 tahun. Beberapa klub besar telah mengamatinya, mengingat dia telah mencetak 6 gol dalam 7 penampilannya bersama Dream FC di liga utama Ghana. 


Abdou Diallo, bek tengah Senegal 25 tahun 

Dia adalah salah satu protagonis tim nasional Senegal di Piala Afrika, dia akan cocok dengan skema Pioli, sangat jarang ada pemain belakang yang pandai dalam umpan mengumpan dari belakang. Dari data statistik dia memiliki persentase umpan yang tinggi, baik umpan pendek, umpan menengah dan umpan jauh. Dari data statistik dribbling-nya juga baik, itu akan sangat cocok untuk Milan ketika lawan menerapkan pressing tinggi. 



0 Komentar

Posting Komentar