Icon Crypto Shiba Inu Menarik Investor

Icon Crypto Shiba Inu Menarik Investor

Crypto koin bagaikan artis dikalangan masyarakat luas, salah satu instrument investasi tersebut saat ini sangat populer digunakan oleh masyarakat, meskipun mata uang tersebut belum dapat digunakan sebagai pembayaran yang sah diberbagai Negara termasuk Indonesia namun pengguna mata uang ini sangatlah banyak.

Salah satu asset yang kini hangat diperbincangkan oleh masyarakat adalah koin Shiba Inu. Koin tersebut mendapatkan peringkat 15 di perputaran CoinMarketCap, dengan volume perdagangan selama 24 jam sebesar Rp 10,460,509,- IDR dan harga coin tersebut adalah Rp 0.328005.

Apa itu Crypto Shiba Inu

Shiba Inu (SHIB) adalah cryptocurrency berbasis Ethereum yang  diciptakan pada tahun 2020 oleh pihak yang bernama Ryoshi , Coin tersebut memiliki tampilan atau meme yang  menggemaskan yaitu sesuai dengan namanya Shiba anjing jepang.

Tujuan dibangunnya Koin adalah untuk menjadi partner Etherium dalam algoritme penambangan berbasis Srypt- Dogecoin selain itu juga untuk menjauhi struktur sosial yang sangat kaku dan juga tradisional, koin ini meningkat pesat setelah muncul berita berita utama di twett dari tokoh penggerak coin yaitu Elon Musk.

Selain Crypto Shiba Inu ada berbagai koin yang memiliki meme anjing yang memiliki tempat di pilihan masyarakat luas, termasuk coin ELon Musk ( Dogecoin), Baby Dogecoin (BabyDoge), JINDO INU (JIND), Alaska Inu (LAS), Saitama dan Baby Saitama.

Dengan menjadikan meme anjing shiba sebagai Iconnya, Kini koin tersebut mampu menarik perhatian dari masyarakat luas dan investor yang terbukti keberadaannya meningkat pesat dibandingkan dengan coin anjing lainnya. bahkan banyak yang mengatakan bahwa Shiba Inu adalah The Next Dogecoin.

Icon Crypto Shiba Inu Menarik Investor

Bagaimana Cara Mendapatkan Shiba Inu Crypto

Bagi anda yang saat ini belum memiliki koin tersebut dan ingin segera memiliki koin Shiba caranya sangat mudah. Anda tinggal download aplikasi Exchange yang sudah terdaftar di OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) Indonesia dan segera daftarkan akun.

Berbagai Exchange yang dapat anda pilih adalah Indodax, Pintu, Luno, Zipmex dan masih ada yang lain, anda tinggal pilih salah satu dari exchange tersebut dan aktivasikan akun. Setelah terdaftar dalam akun tersebut anda tinggal melakukan deposit sesuai dengan anjuran aplikasi tersebut, jika sudah terisi anda tinggal melakukan pembelian Crypto Shiba Inu.

Sekarang investasi dapat anda lakukan dengan sangat mudah bahkan dapat anda lakukan dimanapun dan kapanpun.

 

 

 

0 Komentar

Posting Komentar