Mengenal Token Vet dan Keunggulannya Yang Memiliki 2 System Jaringan

Mengenal Token Vet dan Keunggulannya Yang Memiliki 2 System Jaringan

Perkembangan cryto coin disemua Negara mengalami masa yang sangat luar biasa dari tahun ke tahun. Melihat perkembangan yang semakin tingginya pengguna crypto, semakin banyak juga para developer dan juga investor menciptakan coin-coin tertentu dengan berbagai keunggulan dan juga manfaat.

Salah satu yang menyita perhatian adalah coin VeChain (VET). VeChain adalah  salah satu blockchain yang dibuat untuk membantu membuat manajemen supply chain menjadi lebih sederhana. Teknologi VeChain digunakan untuk menentukan keaslian suatu produk.

Dengan tujuan untuk mencegah tindakan penipuan. VeChain sering digunakan oleh perusahan besar untuk melacak produk-produk nya agar menghindari resiko penipuan. VeChain memberikan indentitas yang unik disemua produknya agar dapat dilacak dan diketahui apa saja yang terjadi disetiap tahapan supply chain.

Pendiri VeChain (VET)

VeChain didirikan oleh Sunny Lu pada tahun 2015 silam, Sunny Lu sendiri adalah Mantan anggota CIO Louis Vulton China, Lu menjadi sangat terkenal sejak masuk kedalam dunia Cryptocurrency , dengan kemampuan teknologi blockchainnya yang mampu memecahkan masalah transparasi secara khusus.

Jay  Zhang adalah rekan Lu yang mengarahkan struktur perusahaan global, pemerintahan, dan manajemen keuangan VeChain. Sebelum bersama dengan Lu, Jay Zhang  bekerja untuk Deloitte dan PriceWaterhouseCoopers di bidang keuangan dan manajemen risiko.

Hingga saat ini Sunny Lu, tetap menjadi CEO VeChain melalui organisasi nirlaba bernama VeChain Foundation.

Keunggulan VeChain (VET)

• Keunggulan VeChain adalah memilih melakukan pendekatan secara khusus terhadap pengembangannya dalam bidang barang dan jasa. Dalam pengembangannya Vechain menjadikan tokennya menjadi VET yang merupakan token Utilitas (Token utilitas adalah aset kripto yang digunakan untuk membayar barang dan jasa di jaringan tertentu )

• Keunggulan yang kedua adalah jaringan Vechain memiliki system 2 token yang mana salah satu jenis  token nya dapat digunakan untuk mendanai suatu proyek dan lainya dapat digunakan untuk memperkuat jaringan yang ada pada blockchain.

• Keunggulan lain yang dimiliki oleh VeChain adalah platform tersebut sangat strategis dalam hal kemitraan yang mana Platform ini tergabung dalam Pricewaterhousecoopers 

Harga VET

Berdasarkan data yang diperoleh dari Coinmarketcap, Senin (28/3/2022), harga VET adalah Rp 1,113.21 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 36,618,921,828,502

Token Vet  naik 18.42 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 33 dengan kapitalisasi pasar Rp 71,293,044,120,736. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 86,712,634,466 VET.

Semoga Bermanfaat

Terimakasih

0 Komentar

Posting Komentar