Seorang Anak Tokoh Agama Indonesia Bikin Crypto Begini Tujuannya

Seorang Anak Tokoh Agama Indonesia Bikin Crypto Begini Tujuannya

Semakin tingginya sepak terjang crypto membuat mayoritas masyarakat Indonesia semakin giat untuk mencari dan memilih berbagai token yang ada di berbagai exchanger. Berburu coin kini sudah menyebar diberbagai kalangan khususnya pemuda dan juga para tokoh tokoh besar didunia hiburan.

Baru-baru ini tersebar kabar yang sangat mengejutkan dari seorang anak tokoh pemuka agama terkenal di Indonesia, yang ternyata akan merilis satu token , Wirda Mansur adalah anak sulung dari Ustad Mansur, nama  yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tanah air

Semua itu diketahui dari ungkapkan Wirda dalam postingan di akun Instagram miliknya. Dia berkata “Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN ( Indonesia Coin ) Coinnya Indonesia”.

Selain itu dia juga menjelaskan I-COIN miliknya akan terus dikembangkan dan juga hadir dalam 3 platform yaitu metaverse,game dan NFT market place.

Tujuan I-COIN ( Indonesia Coin) 

Seperti yang sudah dikatakan oleh wirda “Supaya jadi contoh juga buat anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat ? dan kudu benar  berfundamental, ada usecasenya.  Coin ini memiliki 3 produk yang akan dikembangkan.

I-COIN merupakan proyek dibidang cryptocurrency yang akan dikembangkan dengan dukungan teknologi blockchain, ada 3 produk yang akan dikembangkan yaitu ILAND ( Metaverse), IBW (P2E Game), I MARKET (NFT Marketplace) 

Wirda berkata bahwa ketiga produk tersebut saling berhubungan antara satu dengan yang lain selain itu ketiga produk tersebut memiliki keunggulan masing masing bagi penggunanya. Kegunakan ketiga produk tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

ILAND 

ILAND merupakan token  yang bergerak dalam  metaverse Indonesia, yang dikembangkan untuk memberikan pengalaman baru antar manusia bagi sesama pengguna .selain itu ILAND juga disebut sebagai wadah bagi para seniman untuk menggelar berbagai acara.

I-MARKET

I-MARKET adalah produk yang dikembangkan dalam bidang  marketplace Non Fungible Token (NFT), I-MARKET memiliki fugsi sebagai penjualan  produk digital. Namun kedepannya I-MARKET juga dapat digunakan untuk menjual barang yang memiliki fisik dari seorang kreator.

IBW 

IBW adalah produk yang dikembangkan oleh developer dalam bidang game, konteksnya adalah game  yang memberikan edukasi tentang sejarah yaitu petualangan  dalam mengatur strategi untuk melawan penjajahan, dan disetiap misi yang terselesaikan akan mendapatkan I_COIN bagi penggunanya.

Dalam IBW mempunyai items tertentu yang dapat kamu lengkapi dengan berbelanja di I-MARKET. 

Dapat diartikan bahwa ekosistem yang terbentuk dalam token tersebut adalah wadah bagi para masyarakat agar dapat berkreasi dengan luas, bermain dan belajar, bertransaksi dan juga sebagai tempat penghasilan bagi para penggunannya

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan coin tersebut sudah terdiskon dari 14 februari 2022. Jika kamu memiliki keyakinan dengan produk I-COIN belanjakanlah sebagian dari uang mu untuk mendapatkan coin tersebut, jika masih ragu kamu dapat memantau dulu perkembangannya/

Semoga bermanfaat

Terimaksih 


0 Komentar

Posting Komentar