Wirda Mansur Luncurkan Token, Netizen Dapet Kavling Surga Kalo Rug Pull

Wirda Mansur Luncurkan Token, Netizen Dapet Kavling Surga Kalo Rug Pull

Anak seorang tokoh pemuka agama Indonesia meluncurkan crypto coin pada februari 2022 dengan nama I-COIN ( Indonesia Coin). Wirda Mansur anak kesayangan Ust Yusuf Mansur  yang kini benar benar tancap gas terjun ke dunia crypto coin.

Melalui unggahan instagram miliki pribadi Wirda Mansur berkata “ InsyaAllah gue akan lounch token crypto baru I-Coin (Indonesia Coin) dibulan februari 2022 ini”. Wirda menjelaskan tentang crypto coin yang akan dikembangkan melalui 3 platform

I- Coin buatan gadis berparas menarik tersebut akan dikembangkan dan bergerak dalam 3 platform yaitu dalam bidang Metavers, Game dan juga NFT marketplace. Selain itu Wirda juga sudah menyiapkan akun khusus untuk cryptonya tersebut 

@icoin.id adalah akun yang disiapkan Wirda untuk menunjang kelangsungan coinnya tersebut dengan cara memberikan info dan kabar terlengkap seputar crypto miliknya.

Tanggapan Warga Net Tentang I-COIN

Tak luput dari netizen kabar peluncuran I-COIN tersebut juga menerima berbagai komentar di instagram maupun media lain. Sejumlah pertanyaan yang sering didengar adalah apa yang akan dilakukan oleh wirda jika coinnya tersebut rugpul?

"Wen Rugpull mis..Chuakss," tulis @rhiz*** 

"insyaAllah rugpull,"Cibir @rfa***

"Kalo rugpull berani jamin apa hu?” kata @alkran***

“Jaminannya tanah kavling di sorga”sahut @pu.t.***

Jawaban tersebut membuat warga net makin banyak menuai cibiran tak hanya itu komentar semangat juga dilontarkan oleh warga net atas pencapain Wirda.

"Wah gila sih keren, ga sabar buat belajar,"kata salah satu warganet.

"Keren abisss," ujar beberapa netizen turut memberikan semangat kepada Wirda. **

Pengertian Rug pull

Secara sederhana rugpul adalah semacam investasi bodong dalam cryptocurrency, rugpul adalah tindakan kecurangan yang dilakukan oleh developer asset crypto ,developer tersebut membuat proyek palsu dan melarikan diri setelah mendapat dana segar dari investor. Cara ini menjadi sebuah modus bagi para pelaku proyek berbasis token didunia crypto.

Hal yang paling buruk terjadi pada investor adalah semua nilai invetasi akan hilang dalam waktu sekejap. Penipuan ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat singkat, yang menyebabkan investor kecil ataupun investor besar yang ikut-ikutan akan mengalami kerugian yang besar.

Banyaknya kasus rugpul yang terjadi dalam dunia crypto, Netizen memberikan peringatan kepada warga net khususnya kepada para pemula jika ingin terjun langsung di dunia crypto, agar mereka bisa lebih waspada, memperbanyak wawasan di dunia crypto, dan memahami apa saja konsekuensi apabila terjadi rug pull.

Menanggapi komentar tersebut Wirda angkat bicara dalam unggahannya” Gak Rug Pull InsyaAllah, makanya kan kudu BENER, Yuk bareng-bareng” kata Wirda.


0 Komentar

Posting Komentar