Beginilah Cara Yang Paling Mudah Mematikan Pembaruan Otomatis Windows 10 Di Laptop

Beginilah Cara Yang Paling Mudah  Mematikan Pembaruan Otomatis Windows 10 Di Laptop

Pada artikel ini kami akan membahas cara mematikan update otomatis windows 10 dan mengetahui kelebihan serta kekurangannya  dari Update Otomatis Windows 10 di Laptop anda.  Berikut ini Cara Mematikan Pembaruan Otomatis Windows 10 dimulai dari cara yang paling mudah.

Gunakan Koneksi Terukur Pada Wifi

Cara pertama ini, merupakan cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk menonaktifkan automatic update for windows 10.

• Pertama, sebelum memulai langkah pertama, pastikan laptop Anda Anda terhubung ke Wifi. Kemudian klik kiri pada deskripsi jaringan atau ikon wifi di taskbar kanan seperti gambar di bawah ini.

• Kedua: Setelah mengklik ikon Wifi, maka akan terbuka seperti gambar di bawah ini, lalu klik kiri Properties (yang ditunjukkan oleh panah coklat).

• Ketiga: Setelah anda mengklik properties, secara otomatis jendela settingan wifi 

Di jendela pengaturan wifi ini Anda harus menggulir sedikit ke bawah, Anda akan menemukan Set as metered connection yang mati seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian Anda harus meninggalkan mengklik pada bagian yang kami tandai dengan kotak biru (di sebelah kata Stop). 

Setelah mengklik, berhenti mengetik akan berubah menjadi Aktif. Setelah mengaktifkan tulis, windows tidak akan memperbarui secara otomatis. K Windows tahu bahwa koneksi Internet yang Anda gunakan terbatas. 

Menggunakan Layanan Service

Kita dapat mengklasifikasikan metode kedua sebagai metode yang agak memaksa. Nah, pada langkah pertama, Anda harus membuka menu pencarian, lalu ketik layanan di menu pencarian saat ini (seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah). Kemudian klik kiri pada aplikasi layanan yang ditunjukkan oleh panah coklat.

Setelah mengklik layanan, aplikasi layanan akan terbuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Apalagi ada banyak sistem yang ditawarkan. Jadi, Teman  harus menggulir ke bawah dan mencari program Pembaruan Windows. Setelah menemukannya seperti yang ditunjukkan di bawah ini, lalu klik dua kali pada Pembaruan Windows.

Setelah mengklik dua kali pada Pembaruan Windows, itu akan terbuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Yang harus dilakukan di bagian ini adalah klik dulu pada bagian direktori, lalu pilih Disable. Kemudian klik kiri berhenti. Kemudian klik Apply dan kemudian klik OK, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Setelah itu, auto update windows. Nah selanjutnya ini dia kelebihan atau kekurangan dari Update Otomatis Windows 10. 

Kelebihan Update Otomatis Windows 10

• Pencegahan serangan virus

• Dapatkan fitur terbaru dari windows

Kerugian Update Otomatis Untuk Windows 10

• Pembakaran berbagi internet

• Itu dapat menyebabkan layar hitam

• Aktivitas yang mengganggu

Kesimpulan

Cara ini harus dilakukan terus menerus setiap kali laptop dihidupkan. K itu tidak bertahan selamanya. Di sini,  laptop tidak menunjukkan kepada Anda cara menghentikan Pembaruan Windows 10 secara otomatis selamanya karena laptop Anda akan rentan terhadap virus.

Demikain penjelasan dari saya tentang beginilah Cara Mematikan Pembaruan Otomatis Windows 10 di laptop semoga bermanfaat

Terimakasih.


0 Komentar

Posting Komentar