5 Cara Move On Terbaik Sakit Hati Pasti Hilang Jika Kamu Melakukan Cara Nomer 5

5 Cara Move On Terbaik Sakit Hati Pasti Hilang Jika Kamu Melakukan Cara Nomer 5

Pernahkah kamu merasakan ditinggalkan seseorang yang sangat kamu harapkan menjadi orang yang akan menemani waktumu seumur hidup ? Pastinya sangat sakit sekali ketika kalian mengalami  saat-saat itu, karena kamu sudah menaruh harapan besar terhadap orang tersebut.

Banyak orang yang gagal melupakan yang sampai nekat bunuh diri, dan masih banyak hal-hal lain yang dilakukan orang yang sedang sakit hati, padahal dari kejadian itu aktivitas tersebut adalah hal yang  tidak perlu dan sangat salah untuk dilakukan.

Kamu harus berfikir secara positif bahwa Yang Kuasa sudah menunjukkan bahwa dia  bukanlah yang terbaik buat kamu. Disini saya tidak menginginkan hal tersebut terjadi kepada siapapun lagi, saya akan membagikan hal yang sangat mudah untuk move on  dari seseorang  yang sudah meninggalkan kamu. 

Cara Move On 

Pada dasarnya semua orang memang membutuhkan cinta maka wajar jika kita akan merasakan sakit jika ditinggalkan seseorang yang sangat kita harapkan, namun kamu harus sadar bahwa tidak semua orang mendapatkan cinta dari orang yang diinginkan.

Kamu boleh bersedih namun jangan terus berlarut dalam kesedihan tersebut, kamu harus berfikir bahwa masa depan kamu masih panjang, jangan hanya duduk diam kamu harus segera bergerak agar kamu cepat move on.

Berikut cara move on yang harus kamu lakukan jika kamu sedang mengalami sakit hati 

1. Menangis dan Berteriak Sekencang- Kencangnya 

Ketika sedih yang sangat berlebih menggumpal pada hati dan juga pikiran menangis sekencang-kencangnya adalah salah satu solusi yang dapat kamu coba, tidak peduli kamu laki-laki atau perempuan pada kenyataanya menangis bisa membuat hati mu lebih baik lagi.

Menangislah didalam kamar, kamu dapat mengunci pintu dan menangis sekencang-kencangnya  atau kamu dapat berteriak sekuat tenaga dan meluapkan apa yang ada di isi hatimu. Setelah itu kamu lakukan kamu akan merasa lebih lega dan baik lagi.

2. Tetap Bangga Pada Diri Sendiri

Setelah kamu melakukan itu semua kamu jangan merasa bahwa dirimu negative, kamu harus bangga kepada diri sendiri bahwa memang dia memang bukan yang terbaik buat kamu,selain itu kamu harus menjaga tubuh kamu agar tetap sehat, banyak minum air putih agar dirimu tetap memiliki tenaga untuk menjaga kesehatan.

Kamu tidak boleh mengorbankan dirisendiri lebih sakit lagi gara-gara seseorang yang sudah membuat kamu seperti itu.

3. Ceritalah Kepada Orang Terdekat 

Kamu dapat bercerita kepada orang yang dapat kamu percaya menyimpan rahasiamu, bercerita kepada teman ataupun orang tua sendiri. Mungkin tidak semua orang dapat memberikan solusi terhadap masalah yang sedang kamu hadapi.

Tapi bercerita kepada orang lain akan membuat hati kamu lebih plong dan mengurangi beban yang kamu hadapi, jadi kalau menghadapi kamu dapat segera bercerita kepada orang terdekat kamu agar beban masalah dapat berkurang.

4. Kunjungi  Tempat Wisata Favoritmu

Jangan larut dalam kesedihan yang akan membuat kamu menjadi lebih terputuk lagi, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat wisata favoritmu  bersama dengan keluarga, teman terdekatmu, ataupun sendiri.

Cara ini terbukti bisa memberikan rasa nyaman dan menghilangkan pikiranmu yang terpuruk itu,  meskipun tidak bisa menghilangkan secara permanen namun bisa memberikan rasa lega.

5. Cari Pacar Baru 

Cara ini adalah cara yang dapat menghilangkan perasaan terpuruk kamu meskipun ada yang bilang ini adalah cara yang buruk namun terbukti ampuh dapat menghilangkan sakit yang kamu hadapi. Orang tua saya bilang obat sakit hati yang paling ampuh adalah jatuh cinta lagi.

Semua itu benar adanya banyak orang yang sudah membuktikan, meskipun banyak orang kesulitan untuk jatuh cinta lagi tapi kamu harus berusaha untuk membuka hati agar sakit kamu segera hilang.

6. Percaya Bahwa ini Semua Proses

Setiap orang  memiliki jalan dan cara sendiri untuk menempuh jalan kehidupan masing-masing , memiliki cara-cara sendiri menghadapi apa yang sudah digariskan oleh yang maha kuasa.  Mulai saat ini harus percaya bahwa semua ini adalah proses untuk kita demi mendapatkan yang terbaik dimasa depan.

Itulah cara move on yang dapat kamu lakukan dan terbukti dapat membuat hati mu lebih lega. Semoga coretan ini dapat memberikan manfaat bagi semuanya.

Terimakasih


0 Komentar

Posting Komentar