Tips PDKT Jika Kamu ingin Mencari Pacar yang Serius Bukan Untuk Main-Main

Tips PDKT Jika Kamu ingin Mencari Pacar yang Serius Bukan Untuk Main-Main

Diluar sana masih banyak sekali orang yang jomblo, namun kenapa jomblo itulah yang menjadi pertanyaan, bisa jadi jomblo adalah suatu pilihan yang sebenarnya kamu banyak sekali yang mendekati namun kamu memang belum merasa cocok dengan itu semua, dilain sisi jomblo adalah suatu keadaan karena sempat gagal menjalin hubungan dan pendekatan.

Disini kita akan membahas bagaimana cara pdkt dengan seseorang agar pendekatan kita ini mampu menarik seseorang yang kita sukai, ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa kemampuan bicara dan pendekatan yang buruk akan membuat kamu ditolak dari seseorang yang kamu sukai.

Cara Pendekatan yang Baik

Pendekatan (PDKT) adalah masa dimana kamu melakukan suatu cara untuk mendapatkan hatinya. Semua orang memiliki kriteria masing-masing terhadap pasangannya, namun ada faktor faktor yang harus kamu ketahui jika kamu ingin berhasil dengan pdkt yang kamu jalankan. 

Faktor yang perlu kamu lakukan adalah sebagai barikut

Faktor Fisik dan Penampilan 

Banyak orang yang mengatakan bahwa fisik dan penampilan bukanlah yang pertama dalam hubungan, namun harus diketahui bahwa penampilan adalah hal pertama yang dilihat oleh seseorang, terkadang orang akan merasa benci atau suka terhadap apa yang dilihat pertama kali.

Jadi jika kamu ingin diterima ketika pdkt kamu sesuaikan penampilan kamu dengan pasangan yang kamu sukai, dengan begitu dia akan merasa selevel dan sealiran dengan kamu.

Faktor Kepribadian

Kamu akan gagal dalam melakukan pendekatan jika kamu memiliki kebiasaan sering berkata jorok dan kasar, seseorang akan merasa ilfil dengan kamu jika kamu memiliki kebiasaan tersebut meskipun wanita itu sendiri memiliki omongan yang kasar.

Berkata kasar memiliki kesan yang buruk terhadap yang mengucapkan. Selain itu sifat pelit, pemalu dan tidak suka ngobrol akan mempengaruhi pdkt kamu terhdap seseorang.

Faktor Pikiran

Cara pandang yang berbeda akan mempengaruhi dalam suatu hubungan, sebelum menjalin hubungan yang lebih dalam sebaiknya kamu evaluasi terlebih dahullu dirimu sendiri agar dapat menyesuaikan diri dengan pasangan kamu. Kamu harus tau kriteria pasangan kamu dan juga kriteria kamu sendiri. 

Standart Kriteria pasangan kamu sendirilah yang menentukan, jika kamu ingin pasangan yang smart maka kamu harus berusaha bagaimana menjadi smart, jika ingin pasangan yang kaya maka kamu juga harus kaya, perlu diingat latar belakang, lingkungan dimana kamu dibesarkan, gaya hidup akan menentukan standart kriteria mu.

Kesimpulan 

Menjalin hubungan yang memiliki tingkat kriteria yang berbeda akan jauh lebih sulit kedepannya, entah itu beda class, beda agama, beda etnis, gaya hidup semua itu akan mempengaruhi, untuk itu kamu harus melakukan evaluasi dirimu agar memiliki kriteria yang pas denganmu.

Mengembangkan Diri Sendiri

Mulailah berkarya dengan apa yang kamu suka, kembangin diri sendiri dengan ikut suatu komuitas, ikut seminar dan lain lain, agar kamu memiliki cara ngobrol yang baik dan asik. Menjadi orang yang berkualitas akan menarik orang yang cocok dengan mu mendekat pada dirimu.

Bahagialah dengan Dirimu

Be happy with yourself , kamu harus bahagia dengan dirimu sendiri maka orang lain akan tertarik dengan kamu , jika kamu tidakmampu bahagia dengan dirimu sendiri bagaimana orang dapat bahagia dengan mu.

Kamu dapat Pergi liburan, main game, berkarya, main ketempat teman yang baru  dan masih banyak yang lain, yang terpenting kamu bahagia.

Itulah Tips PDKT Jika Kamu ingin Mencari Pacar yang Serius Bukan Untuk Main-Main. Semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.

Terimakasih.



0 Komentar

Posting Komentar