Milan  

Milan sedang berdiskusi dengan Fly Emirates, PUMA dan BMW untuk meningkatkan pendapatan

Avatar
AVvXsEjSsDppbTDM7XU7nI7pjGi8Oq0RXALnLlrHmsSuHQtn SzUOFunMv1AKrP0Dxz9vlIsUCbEZNySxmhO8ZKcaR578e0GXW9pEEJbMS6JuvJgWj1mjYlboPtAcjdc luH5gcoQef JS00tYybtM60 gOuFCPGuORRamevveOavU9joLY BN1hK9naqg=s320

Pemutih Kulit

LambeMilan.com – Sudah menjadi hal yang lumrah, tim pemenang biasanya akan mudah untuk menarik sponsor. 

Kemeja Blouse

Minggu lalu pada pekan derby Milan, CEO Rossoneri, Ivan Gazidis pergi untuk menghadiri Dubai Expo, tidak hanya itu, dia juga berbicara dengan manajemen Fly Emirates sponsor utama tim sejak 2007. Nilai kerja sama dengan maskapai asal Uni Emirat Arab sebesar € 14,2 juta per tahun berdasarkan bonus, menariknya ada diskusi yang positif yang dibahas di Dubai. Rossoneri dianggap sebagai mitra teratas yang setara dengan Real Madrid yang memiliki banyak penggemar di belahan dunia.

Akan ada lebih banyak detail negosiasi dalam beberapa bulan kedepan, apalagi jika pasukan Stefano Pioli sukses di lapangan dan kembali tampil di Liga Champions.

Long Tunik Shanghai

Sementara itu kerja sama Rossoneri dengan PUMA menghasilkan € 13 juta per tahun, dalam beberapa bulan ada tanda-tanda perpanjangan kemitraan disertai dengan kenaikan angka. 

Sementara, tim komersial Milan sedang bekerja untuk menyimpulkan sponsor baru dan meninjau beberapa kesepakatan kemitraan, diantaranya kemitraan dengan BMW untuk menjadi sponsor lebih penting dan meningkatkan pendapatan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *